Kolam Renang Di Bandung


 

10 Kolam Renang Di Bandung Yang Airnya Sangat Menyegarkan

Anda pasti sudah tahu bahwa saat ini berenang tidak hanya berfungsi sebagai olahraga saja, tetapi juga menjadi salah satu alternatif wisata.   

Makanya tidak heran jika kemudian ada banyak sekali destinasi wisata berupa kolam renang yang bermunculan tak terkecuali di Bandung, Jawa Barat.   

Nah, untuk Anda yang punya rencana berlibur ke Bandung tahun 2020 ini, dan sedang berminat untuk mengisinya dengan berenang, coba deh simak sejenak daftar kolam renang terbaru yang ada di bawah ini.   

Kampung Batu Tektona Waterpark

Kampung Batu Tektona Waterpark ini ada di kawasan wisata Kampung Batu Malakasari. Lokasinya tidak jauh dari gerbang Tol Moh. Toha, dimana jarak keduanya hanya sekitar 6 km saja.   Berdasarkan cerita, lokasi ini dahulunya adalah penambangan batu alam. Akan tetapi sekarang sudah disulap menjadi kawasan geowisata.   

Nah, karena ini adalah kawasan geowisata, jadi jangan heran ya jika Anda menemukan banyak pahatan batu alam yang sangat bagus dan indah di sini.   Lokasi: Jl. Mengger Tengah No.37.   HTM: Rp 35.000 saat hari Senin – hari Jum’at dan Rp 50.000 saat hari Sabtu, hari Minggu dan hari libur.

Panghegar Waterboom

Panghegar Waterboom ini adalah objek yang pas untuk Anda datangi bersama anak-anak. Pasalnya, di sini ada seluncuran yang khusus untuk anak dan ada seluncuran yang khusus untuk orang dewasa. Dengan begini, Anda bisa berwisata dengan tenang bersama keluarga.   Lokasi: Jl. Cipaku Indah XI No.2, Ledeng, Cidadap.

Kolam Renang Bukit Cipaku Indah  

Kolam renang yang satu ini ada di bawah kompleks Perumahan Cipaku Indah. Suasananya sangat dingin sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai.   

Udara yang terasa sangat segar karena lokasinya juga dekat dengan hutan kota. sehingga pemandangan di sini juga tampak sangat asri.   

Kabarnya, pihak pengelola memang sengaja memadukan 3 konsep yakni edukasi, pengembangan budaya Sunda beserta pelestarian alam. Kolamnya terdiri dari 2 jenis, yakni kolam air hangat indoor 1 buah dan kolam air dingin 2 buah.   

Ciwalini Ciwidey

Ciwalini Ciwidey merupakan kolam renang air panas baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Lokasinya ada di atas ketinggian sekitar 2.400 mdpl. Dengan berada di sini, Anda bisa sekalian menikmati view cantik berupa kebun teh Rancabali.   

Pemandian Air Panas Cimanggu

Pemandian Air Panas Cimanggu adalah salah satu objek wisata yang populer di Bandung Selatan. Ada 3 jenis kolam air panas di sini dan kesemuanya sama-sama mengandung belerang. Uniknya, objek wisata yang satu ini dikelilingi oleh bukit hijau yang penuh dengan pepohonan besar.   Alhasil, berada di sini, Anda akan menemukan suasana dan pemandangan yang bisa membuat pikiran tenang. Tiket masuk? Tenang saja, harganya sangat murah kok, yakni hanya sebesar Rp 16.000 saja saat weekday atau hari biasa dan Rp 23.000 saat weekend.   

Kolam Renang AW Strawberry

Kolam Renang AW Strawberry sangat mudah untuk Anda jangkau dari Kota Bandung. Anda hanya perlu mengarahkan kendaraan menuju Ciparay. Dari sini, Anda bisa terus menuju ke Pacet baru kemudian Anda akan tiba di lokasi.   

Anda harus tahu bahwasanya Kolam Renang AW Strawberry ini juga tempat yang pas untuk menikmati kuliner yang sangat enak, karena di sana sudah ada fasilitas yang berupa restoran.   Lokasi: Jl. Padasaluyu No.10 Sukasari, Bandung Utara.   

Sampoerna Sports Center

Sampoerna Sports Center adalah salah satu kolam renang yang buka sampai malam. Harga tiket masuk ke sana sangat murah yakni antara Rp 35.000 hingga Rp 40.000 saja. Seperti namanya, kolam renang ini adalah kolam yang benar-benar untuk berenang.   Lokasi: Jl. Soemawinata No.88, Tanimulya, Ngamprah, Bandung Barat.   

Tirtamulya Waterboom

Tirtamulya Waterboom ini merupakan salah satu tempat yang pas untuk seru-seruan bersama keluarga. Saking bagusnya kolam renang ini, Tirtamulya waterboom bahkan juga menjadi wisata favorit warga Cimahi.   Di sini, ada dua jenis kolam renang, yakni indoor dan outdoor. Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di sana sepuasnya, dengan hanya membayar tiket masuknya saja. Sangat murah meriah bukan?   Lokasi: Jl. Dr. Setia Budhi No. 438 Bandung.   

Kolam Renang Eldorado

Kolam ini juga sudah dilengkapi dengan Jacuzzi yang bisa membantu tubuh Anda jadi rileks kembali. Mengenai fasilitas, di sini sudah ada loker plus kunci, tempat bilas, ruang tunggu, ruang ganti hingga restoran.   

D’Groove

D’Groove memang arena fitness, tetapi di dalamnya juga ada kolam renang. Jadi, di sini Anda tidak hanya bisa berenang saja, karena jika Anda suka, Anda bisa menikmati berbagai peralatan fitness di dalamnya. Membawa anak? Tidak masalah, karena di D’Groove ini juga ada Kid zone-nya.   Harga tiketnya memang lumayan mahal, yakni Rp 50.000 untuk anak-anak saat weekday dan Rp 60.000 saat weekend. Sementara untuk orang dewasa sebesar Rp 55.000 saat weekday dan Rp 65.000 saat weekend.   Itu dia 10 kolam renang yang ada di Bandung yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Sebenarnya masih banyak kolam renang lainnya yang sangat layak untuk Anda coba.

Sumber : https://www.jejakpiknik.com/kolam-renang-di-bandung/  

Tempat Wisata Bandung

| Author

Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

About us

Informasi tentang tempat liburan, tempat penginapan dan tempat makan yang rekomendasi untuk anda

Read more

Newsletter

Recent Posts

Contact

  Mail is not sent.   Your email has been sent.
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…