Tempat wisata Instagramable Penuh Warna

Siapa yang suka kehabisan stok foto untuk diposting di Instagram? Kalau Anda termasuk di dalamnya, maka tempat-tempat di bawah ini wajib dikunjungi saat liburan ke Bandung.

Kami sudah kumpulkan 9 tempat wisata penuh warna dan memiliki banyak spot foto cantik yang sayang untuk dilewatkan. Dari mulai destinasi wisata hingga cafe dengan dekorasi cantik yang berwarna-warni bisa menjadi latar belakang foto Anda. Siapkan pakaian terbaik Anda dan jangan lupa baterai kamera serta handphone Anda sudah terisi penih saat datang ke tempat-tempat ini. Dijamin pulang dari sini ada ratusan bahkan ribuan stok foto yang akan membuat feed Instagram Anda lebih berwarna.

1. Love Island Bandung

Berada di : Dago giri km 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40135

website : www.loveislandbandung.com

Telepon :  +62 812-2230-068

Dago Dreampark adalah objek wisata yang terletak di daerah dago dreampark. Kami menawarkan foto spot yang sangat indah dan juga instagramable. Sangat cocok untuk sesi foto prewedding atau bahkan untuk foto dengan teman dan keluarga Anda. Di Pulau Cinta ada juga beberapa tempat foto cantik yang sangat cocok untuk memenuhi kamera Anda. Kami juga menawarkan banyak paket termasuk foto prewedding, untuk pemotretan, dan juga dapat digunakan untuk acara lain.

2. Dago Dreampark


Sebagai salah satu tempat wisata yang hadir di awal Januari 2016, Dago Dreampark telah melesat menjadi viral di Indonesia. Wisata kekinian & futuristik Kami menawarkan untuk Anda berbagai wahana bermain & selfie juga penginapan beserta ribuan spot photo yang luar biasa.

Lokasi Dago Dreampark :

Jl. Dago Giri Km. 2.2 Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135

Kontak : 0812-2230-068

Website : www.dagodreampark.co.id

3. Lembang Wonderland

Nah, di kawasan Lembang, Bandung Anda bisa merasakan suasana malam indah penuh warna tersebut di tempat wisata terbaru yang belum banyak diketahui orang ini (baru soft opening tanggal 17 Agustus 2019!).
Sesuai namanya, memasuki Lembang Wonderland Anda akan merasa seperti diajak ke dunia penuh warna dan keajaiban.

4. Berkunjung ke rumah Willy Wonka: Candy House

 

Pernah gak sih pada saat kecil kita membayangkan memiliki rumah yang terbuat dari gula-gula sehingga kita punya stok permen yang tidak pernah habis? Kini impian Anda bisa terwujud di rumah permen pertama di Indonesia – Candy House Ciwidey!

Walau permen raksasa di sini tidak bisa dimakan, Anda masih dapat merasakan sensasi tinggal di rumah pelangi dengan berbagai jenis ornamen permen! Mau lolipop, gula kapas, marshmallow, semua bisa Anda temukan di berbagai spot keren Candy House. Dan biar makin mirip penghuni dunia fantasi, jangan lupa sewa kostum unicorn atau princess-nya ya!

5. This is Me!

Jangan ragu, jangan malu, saatnya tunjukan ekspresi Anda sesungguhnya di sini! Penyuka warna pastel pasti senang berlama-lama di sini karena semua ruangannya hampir didominasi warna-warna pastel yang menggemaskan. Bahkan dari mulai loket tiketnya pun sudah terlihat Instagramable lho!
Di This Is Me!, ruangan-ruangan untuk berfoto sudah dibagi per area berdasarkan tema. Ada tema bioskop, pink hotel, beauty bar, hingga gym. Sudah siap berfoto? Ayo segera berkeliling dan tunjukan pose terbaik Anda.
Spot foto di tempat ini memang lebih banyak berada di luar ruangan, tapi Anda juga harus menjelajah hingga ke bagian rooftop. Di sini Anda akan diajak bertemu “flamingo” dan merasakan suasana ala-ala liburan di pantai lengkap dengan pasir dan kursi pantainya. Seru abis!

6. Centrum Million Balls

Ingin tahu bagaimana rasanya berendam di kolam bola terbesar se-Indonesia? Anda bisa merasakannya di Bandung. Centrum yang dulu dikenal sebagai kolam renang, kini berubah menjadi salah satu destinasi wisata selfie yang punya banyak spot foto menarik. Setelah membeli tiket, Anda bisa menukarkannya dengan kaus kaki terlebih dulu. Lalu saat masuk, Anda langsung disambut dengan satu kolam besar berisi ribuan bola eplica berwarna oranye. Rasanya nggak sabar buat cepat-cepat melangkah dan berendam di kolam bola ini!

Sudah mulai bosan berpose di antara bola-bola? Saatnya menemukan spot foto lainnya di lantai dua. Berbeda dengan lantai 1, di lantai dua spot fotonya lebih beragam dan tentunya lebih banyak. Anda bisa berfoto di area Yellow Bubble Shower, yaitu sebuah ruangan serba kuning yang dihiasi mainan berbentuk bebek. Lalu ada juga ruangan yang dindingnya dihiasi dengan gambar-gambar komik.

7. Jembatan Pelangi Antapani

Jika di Amerika Serikat ada jembatan Golden Gates dan di Palembang ada Jembatan Ampera, maka di Bandung ada Jembatan Pelangi Antapani. Jika dilihat, jembatan pelangi antapani ini sebenarnya adalah sebuah fly over yang sengaja dibangun untuk mengurai kemacetan di sekitarnya.
Diresmikan pada 2017 lalu, fly over ini sukses menarik perhatian siapapun yang lewat. Bisa dibilang, mungkin inilah jembatan fly over tercantik di Indonesia. Wajar saja, soalnya untuk mempercantik dinding jembatan ini diserahkan langsung kepada seniman John Martono yang dikenal dengan karya-karya abstraknya yang eplica.
Dimulai dengan survey selama tiga hari berturut-turut, John akhirnya menemukan desain yang cocok untuk dinding jembatan ini. Menggunakan media pecahan keramik berwarna-warni, jembatan pun kini terlihat sangat cantik.
Selain dinding jembatan yang indah, tiga ruas kolong jembatan pun terasa lebih menarik dengan warna cat yang berbeda yaitu merah, biru, dan hijau. Jadi jangan heran kalau banyak orang berhenti sejenak untuk berfoto ria di sekitar jembatan pelangi Antapani ini. Tapi pastikan Anda tetap menaati aturan dan tidak menyebabkan macet ya!

8. Taman Tegalega Bandung

 

Sudah lihat Taman Tegalega yang “baru”? Anda pasti terpukau dengan penataannya yang begitu cantik. Jika dulu taman ini terlihat kumuh dan disesaki oleh para PKL yang bejualan kini Taman Tegalega sudah berubah. Meskipun belum rampung sepenuhnya, sekarang Taman Tegalega sudah lebih nyaman untuk tempat bermain dan berfoto ria. Tempat ini memang cocok untuk dikunjungi segala usia. Sepanjang hari, tempat ini memberikan suasana berbeda yang sayang untuk dilewatkan. Di pagi hari, Anda bisa jalan kaki berkeliling lapangan ini untuk berolahraga.

 Datang ke sini sore hari untuk duduk santai di deretan anak tangga sambil menikmati cemilan khas Kota Bandung juga menyenangkan. Tapi setelah itu sempatkan berkeliling taman demi mendapatkan spot foto yang menarik. Berkeliling di sini, Anda akan menemukan telur-telur dinosaurus berukuran raksasa hingga eplica dinosaurus dengan ukuran yang tak kalah besar. Anak-anak pasti senang kalau diajak bertemu dinosarus ini.

9. Kota Mini Lembang

Jika Anda belum pernah mengunjungi tempat hits yang satu ini, berarti Anda sudah melewatkan satu tempat cantik yang layak dikunjungi.
Berada di kawasan Floating Market Lembang, tempat ini berhasil membawa suasana ala Eropa ke Bandung. Bagaikan kota mini di Eropa, destinasi wisata ini dilengkapi dengan cafe dan bangunan rumah bergaya Eropa yang indah untuk jadi latar foto Anda.
Cafe-cafe di sini menawarkan minuman yang menyegarkan hingga makanan seperti brownies, cake, bahkan es krim. Hidangan ini terlihat semakin menggoda karena disajikan dengan gaya high tea. kue-kue kecil ditata manis di piring-piring yang tersusun rapi dilengkapi dengan teko cantik berisi teh.
Selain punya banyak spot menarik untuk berfoto, setelah menghabiskan makanan Anda segera langkahkan kaki menuju area lain di tempat ini. Ada rumah kucing yang berisi kucing-kucing menggemaskan, atau Anda juga bisa berfoto di antara boneka teddy bear super besar. Tempat ini juga cocok untuk rekreasi bersama keluarga, anak-anak pasti senang bisa bermain di sini. Mereka bisa bermain peran menjadi seorang polisi, pemadam kebakaran, atau berpura-pura menjadi koki dengan belajar memasak.

Admin Tempat Wisata Bandung

| Author

Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

About us

Informasi tentang tempat liburan, tempat penginapan dan tempat makan yang rekomendasi untuk anda

Read more

Newsletter

Recent Posts

Contact

  Mail is not sent.   Your email has been sent.
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…